Aksi Sule di Film Drama Komedi Terbaru ‘Hongkong Kasarung’

image

UrbannewsID Film | Menyaksikan debut film rumah produksi Artomoro Pictures berjudul ‘Hongkong Kasarung’, dengan pemeran Sule, Pamela Bowie, Selvl Kitty, Sas Widjanarko, dan Ery Makmur, serta didukung pemeran lainnya yakni Yatie Surachman, Rizki Febian, Parto Patrio, George Rudl, Uus, Dicky Chandra, Agus Kuncoro, Idan Suparo, Daus Suparo, lwa K dan juga Volland Volt. Film drama komedi yang di sutradarai dan ditulis Eric Satyo, mengingatkan saya kepada beberapa film yang diperankan Sule yaitu ‘Sule Detektif Tokek’, ‘Sule, I Need You’, dan Ftv ‘Awas Ada Sule’.

Sebagai komedian, Sule sebagai tokoh utama memang diharapkan memberikan nilai kelucuan dalam setiap filmnya, dan tentunya nama besar yang disandangnya mampu mendulang penonton. Karakternya pun dibeberapa filmnya diatas selalu di plot sebagai pemuda dari desa yang beruntung, istilahnya sosok ‘zero to hero’ atau pahlawan. Seperti di film terbarunya ‘Hongkong Kasarung’ inipun diceritakan, Sule sebagai pemuda kampung mencoba mengadu nasib sebagai seorang TKl untuk memperbaiki nasibnya, karena sang pacar pindah kelain hati yakni pemuda yang sukses jadi TKI.

Tekad Sule yang begitu kuat menjadi TKI di Malaysia, dimanfaatkan pamannya sendiri yang diperankan oleh Sas Widjanarko. Alih-alih Sule bekerja di Malaysia, malah ia sengaja di ajak jalan-jalan ke Hongkong hanya untuk memenuhi keinginan Saswi berwisata. Jalan cerita pun, Sule terdampar sendirian karena dibohongi Saswi, ketemu gadis (Pamela Bowie) anak pengusaha Indonesia yang ditolongnya karena ingin diculik Bos K (IWA K), preman lokal. Ending nya, Sule jadi pahlawan dan si gadis jatuh cinta. Film ‘Hongkong Kasarung’ yang akan tayang pada 15 Maret 2018 di seluruh bioskop ini, di bumbui aksi laga yang melibatkan pemain lokal Hongkong untuk menambah greget.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*